5 Hal Heboh yang Akan Terjadi Kalau Sun Go Kong Tidak Mendapatkan Kitab Suci

Posted By Sendal on Tuesday, August 14, 2018 | Tuesday, August 14, 2018

https://ift.tt/2OCZKVx

Masih ingatkah kamu dengan serial Kera Sakti yang terdiri dari Sun Go Kong, Biksu Tong, Pat Kai, dan Wu Cing? Film ini menceritakan tentang seorang biksu bersama dengan para siluman yang berjalan menuju barat untuk mencari kitab suci.

Film ini pertama kali muncul pada tahun 1996 oleh TVB asal Hongkong, kemudian tayang di TV Indonesia pada tahun 1997. Tujuan perjalanan jauh mereka adalah untuk mendapatkan kitab suci dan merubah mereka menjadi dewa.


CONTINUE READING BELOW


Tapi apa jadinya kalau Sun Go Kong dan teman-temannya tidak mendapatkan kitab suci? Hal heboh apa yang akan muncul kalau Sun Go Kong gagal menjadi dewa dan tetap menjadi siluman?

Mungkin sama hebohnya dengan kamu dalam menemukan Wiro Sableng AoV di berbagai fasilitas umum. Karena hero Wiro Sableng ini akan meramaikan game Arena of Valor, belum lagi game ini dipertandingkan dalam Asian Games 2018 nanti.

sun go kong

Mari kita ramaikan media sosial dengan selfie bersama Wiro Sableng AoV yang kamu temukan dan jangan lupa gunakan hashtags #AOVSiapSableng #AOVWiroSableng di postingan kamu, dan tunggu kejutan yang akan kamu dapat dari AoV!

Mungkin menemukan Wiro Sableng AoV tidak sesulit dengan Sun Go Kong dalam mencari kitab suci. Mungkin rasa kecewa ketika tidak mendapatkan kitab suci akan dirasakan oleh Sun Go Kong yang memiliki sifat tempramen.

Hal apa saja yang akan terjadi kalau Sun Go Kong tidak mendapatkan kitab suci, berikut adalah jawaban yang bisa bikin rasa penasaran kamu terpenuhi.

Asosiasi Siluman Baik

sun go kong

Dalam serial Kera Sakti ini banyak para siluman nakal yang bertebaran dan mengganggu perjalanan rombongan Sun Go Kong menuju barat.

Meskipun banyak pertarungan yang terjadi dengan para siluman, di akhirnya juga para siluman nakal tersebut berhasil dibuat insaf dan masuk ke jalan yang benar.

Jika Sun Go Kong tidak berhasil mendapatkan kitab suci, hal heboh yang mungkin terjadi adalah Go Kong membuat asosiasi siluman baik dengan tujuan perdamaian di dunia.


CONTINUE READING BELOW


Hal heboh Sun Go Kong lainnya ada di halaman berikutnya guys!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2Moe6M0
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, August 14, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts