15 Robot Super Sentai Terbaik Versi Duniaku.net! Bentuknya Garang Serangannya Kuat!

Posted By Sendal on Thursday, August 02, 2018 | Thursday, August 02, 2018

https://ift.tt/2O4bWxY

Sebelumnya kita sudah pernah membahas 15 Robot Super Sentai dengan desain teraneh, dan memang harus di akui, beberapa memang aneh, meskipun sebagian orang menyukai desainnya. Nah hari ini, kita akan membahas 15 robot Super Sentai terbaik versi Duniaku Network.

Karena robot bagi Super Sentai sudah menjadi ciri khas, maka selain fungsinya, desainnya juga diperhatikan, ada yang terlihat aneh, dan juga ada yang keren.

Kira-kira dari semua yang keren, mana yang terbaik, ya? Simak 15 robot Super Sentai terbaik versi Duniaku Network berikut ini!

Won Tiger - Dairanger

Jika kamu penonton serial Power Ranger, mungkin lebih mengenal Won Tiger ini adalah Zord milik Ranger Hijau alias Tomy yang sudah menjadi Ranger Putih. Namun aslinya di serial Dairanger, Won Tiger adalah robot milik Kiba Ranger, dan dari macan, bisa berubah menjadi robot humanoid!

Gaoking - Gaoranger

Gabungan dari GaoLion, Eagle, Shark, Bison, dan Tiger membentuk Gaoking, robot dari pasukan Gaoranger yang sangat keren, meskipun tidak memiliki telapak tangan!


CONTINUE READING BELOW


Shinken Oh - Shinkenger

Berikutnya dari bertema binatang, kita lompat ke tema Samurai, yaitu Shinkenger. Para Samurai ini juga memiliki satu dari robot Super Sentai terbaik, yaitu Shinken Oh. Desain seoranag Samurainya terasa, dan kombinasi origaminya tidak terlalu buruk.

Gokaioh - Gokaiger

Selain Shinken Oh, satu lagi yang tema robotnya sangat cocok dengan tema Sentai-nya, yaitu GokaiOh. Sebelum berkombinasi, mungkin terasa aneh, ada kapal bajak angkasa(?), kapal selam, pesawat jet, truk, dan mobil balap, namun bisa menjadi robot yang simetris dan keren!

Jet Icarus - Jetman

Kita mundur ke tahun 1991, ada serial Jetman di sana, dan ada Jet Icarus! Jet Icarus adalah kombinasi dari pesawat bermotif burung milik Jetman, yang menjadi satu robot keren, berbentuk rapih, dan pastinya tidak menyiksa suit actor-nya.


Mana lagi nih sisa 10 robot Super Sentai terbaik, kok hanya lima? Langsung saja kamu cek di halaman kedua, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2vdzABe
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 02, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts