Para Orang Tua Sebel Banget Sama 7 Game ini, Penulis Kami Menelusuri Kebenarannya

Posted By Sendal on Thursday, August 02, 2018 | Thursday, August 02, 2018

https://ift.tt/2MewzXQ

Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Ketika bermain game, kita bakal merasakan rileks kembali setelah penat menjalankan pekerjaan atau penat berpikir di sekolah. Tentu setiap orang memiliki game-game kesukaan mereka sendiri untuk dimainkan.

Kebebasan memilih game memang bisa dilakukan oleh orang-orang dewasa. Maklum, orang dewasa telah mampu berpikir dengan baik bahkan ketika bermain game-game dengan banyak adegan kekerasan di dalamnya. Tapi bagi sebagian anak-anak, mereka memiliki batasan tertentu dalam bermain game. Kali ini Duniaku.net bakal membahas mengenai game yang bikin dimarahi orang tua.


CONTINUE READING BELOW


Selain karena kontennya, banyak alasan lain mengapa kalian yang masih jadi tanggungan orang tua bisa dimarahi karena memainkan game ini. Oleh sebab itu, kita bakal membahas satu per satu. Mungkin tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk inilah tujuh game yang bikin dimarahi orang tua, cekidot!

Grand Theft Auto

grand theft auto v 95 juta kopi

Grand Theft Auto merupakan game yang sangat keren. Sejak bangkitnya Grand Theft Auto di PlayStation 2, game besutan Rockstar ini langsung menjadi game yang wajib dimainkan oleh para gamer. Tapi tentu saja game ini tak bisa dimainkan oleh sembarang orang. Kalian paling tidak harus bermain ketika usia kalian sudah cukup yaitu 17 tahun ke atas, itupun harus masih dipandu oleh orang tua.

Tak heran game ini mendapatkan rating mature, di game ini ada banyak kriminal seperti pembunuhan, pencurian mobil, dan sex yang bisa dilakukan sebebas mungkin. Tak heran bila game ini menjadi game yang bikin dimarahi orang tua karena kontennya yang tidak biasa. Mungkin ada baiknya, agar lebih aman, kalian bisa berkonsultasi dan mengajak orang tua mengobrol sebelum memainkan game yang satu ini.

Game Perang Seperti Battlefield dan Call of Duty

multiplayer battlefield 5

Saya pribadi pernah terkena omelan ketika dulu masih tinggal bersama orang tua. Saya kena omel ketika memainkan game-game perang seperti Call of Duty dan Battlefield. Memang harus diakui, kedua game ini adalah game yang selalu serius dalam menyajikan peperangan di dalamnya. Bahkan suara bom dan tembakan terdengar seperti aslinya yang membuat kita bakal terkagum-kagum.


CONTINUE READING BELOW


Tapi sebaiknya jika memainkan ini kalian wajib pakai headset saja. Karena bermainnya dengan menggunakan speaker luar, apalagi yang kualitas speakernya bagus hanya bakal membuat kalian dimarahi. Suara bom dan tembakan yang ada di kedua game ini bakal memekakkan telinga masalahnya. Kan tidak lucu bila lagi serius berperang di game, eh tiba-tiba dari belakang dijewer oleh orang tua.

Di halaman selanjutnya masih ada nih game yang bikin dimarahi orang tua. Yuk langsung nyebrang ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2v8aK5O
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 02, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts