Dari Horor sampai Komedi, Inilah Rekomendasi 6 Film Indonesia Bulan Agustus 2018

Posted By Sendal on Wednesday, August 01, 2018 | Wednesday, August 01, 2018

https://ift.tt/eA8V8J

Jika sebelumnya Duniaku.net sempat membahas deretan film asing yang tayang bulan Agustus, kini giliran film Indonesia bulan Agustus yang akan dibahas.

Film Indonesia bulan Agustus 2018 dibilang cukup komplit. Pasalya seluruh genre film bisa kamu nikmati. Mulai dari horor, komedi, hinga aksi pun tersedia.

Nah berikut ini rekomendasi film Indonesia bulan Agustus 2018 yang harus masuk daftar tontonmu. Apa saja?

Si Doel the Movie

Film Indonesia bulan Agustus 2018 bakal dibuka oleh Si Doel the Movie. Disebut sebagai serial televisi paling populer pada era 90-an, kisah si Doel bakal berlanjut di layar lebar.

Melanjutkan cerita Doel (Rano Karno) yang masih memiliki perasaan terhadap Sarah (Cornelia Agatha), padahal ia telah memiliki Zaenab (Maudy Koesnaedi). Kebimbangan hatinya itu akhirnya menuntun Doel untuk mencari keberadan Sarah.

Apakah Doel berhasil menghapus perasaannya terhadap Sarah? Atau rasa rindunya terus menggebu di dalam hati? Jawabannya bisa kamu temukan pada tanggal 2 Agustus 2018 di bioskop kesayanganmu.

Kafir: Bersekutu dengan Setan

Jika kamu penggemar film genre horor, tentu jangan lewatkan film arahan sutradara Azhar Lubis berjudul Kafir: Bersekutu dengan Setan. Jika kamu melihat trailer-nya saja, sudah dirasakan jika film ini punya potensi untuk jadi film horor terbaik tahun ini. Mulai dari cinematography, latar, hingga pemilihan backsound cukup menjanjikan.

Kafir: Bersekutu dengan Setan berkisah tentang sebuah keluarga yang baru saja ditinggal oleh sang Bapak. Semenjak kematian itu, berbagai hal misterius mulai timbul dalam keluarga Sri (Putri Ayudya). Sri lalu tergoda untuk bersekutu dengan seorang dukun untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.


CONTINUE READING BELOW


Kafir: Bersekutu dengan Setan rencananya mulai tayang pada tanggal 2 Agustus 2018.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2vrT0l4
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 01, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts