Adegan Kematian Seharusnya Ditangisi, tapi Tidak untuk 7 yang Ini!

Posted By Sendal on Wednesday, August 01, 2018 | Wednesday, August 01, 2018

https://ift.tt/2MbUtDD

Di dalam film, elemen sedih harus dimasukkan agar cerita yang dibangun bisa maksimal. Elemen sedih yang paling mainstream dimasukkan dalam cerita adalah mengenai kematian seseorang. Adegan kematian, jika dibangun dengan sangat baik pasti bakal bisa memainkan emosi penonton.


CONTINUE READING BELOW


Tapi uniknya, ada beberapa adegan kematian tak wajar yang justru malah membuat kita tertawa. Kenapa tertawa? Adegan kematian ini terkesan berlebihan dan apalagi ekspresi para pemerannya terlihat cukup kocak serta tak terkesan dramatis sama sekali.

Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas mengenai hal tersebut, langsung saja yuk kita bahas inilah adegan kematian tak wajar yang justru bikin ketawa.

Edward Malus - The Wicker Man

Tahun 2006 film The Wicker Man versi remake dirilis dan film ini dibintangi oleh salah satu artis ternama dunia, Nicolas Cage. Dalam film ini banyak sekali momen kocak yang membuat cerita terasa tak hambar.

Sampai pada akhirnya di akhir film ini, alih-alih disuguhkan hal yang sangat dramatis, kita justru kembali dibuat tertawa oleh kematian sosok yang dimainkan oleh Cage. Menjelang kematiannya, sang karakter itu masih saja mengoceh. Ditambah dengan ekspresi kocak, adegan kematian tak wajar tersebut tambah terlihat sempurna.

Rusell - Deep Blue Sea

Source: Esquire

Deep Blue Sea memang film yang mainstream. Mengangkat soal hiu predator yang memakan manusia, Deep Blue Sea terkesan biasa saja. Tapi jangan lupa, film ini diperkuat oleh salah satu aktor terbaik dunia yaitu Samuel L Jackson. Dalam film ini Sam bermain sangat baik dan menghibur, bahkan kematiannya dalam film ini pun bisa membuat orang tertawa.


CONTINUE READING BELOW


Kematiannya dalam film ini terjadi ketika ia sedang melakukan pidato. Ditambah dengan ekspresi konyolnya, jadilah salah satu adegan kematian tak wajar. Sam pada akhirnya tewas setelah diterjang oleh hiu raksasa.

Apalagi ya adegan kematian tak wajar yang kocak untuk dilihat? Yuk meluncur ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2v7RMMK
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 01, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts