Pesaing Usain bolt dan Michael Jordan. Inilah 10 Atlet Terbaik dari Jagat Anime! Ada Karakter Favoritmu?

Posted By Sendal on Saturday, August 04, 2018 | Saturday, August 04, 2018

https://ift.tt/2Kq7XK4

Anime merupakan salah satu hiburan yang banyak digandrungi banyak orang, termasuk saya sendiri. Berbagai genre anime meluncur ke layar kaca demi memuaskan hasrat kita. Hingga saat ini ada beberapa genre anime yang digandrungi oleh banyak orang, salah satunya adalah genre olahraga.

Biasanya genre olahraga memiliki banyak inspirasi di dalamnya. Tak hanya menyajikan usaha di dalam lapangan, genre anime juga memiliki inspirasi di luar lapangan yang bagus untuk para penonton lho. Bicara soal anime dengan genre olahraga, saat ini ada atlet terbaik di anime yang wajib diketahui. Beberapa atlet anime ini memiliki prestasi mentereng yang sulit dicapai oleh atlet-atlet lainnya.

Lantas siapa saja sih yang menjadi atlet terbaik di anime? Langsung saja yuk Duniaku.net bakal membahasnya satu per satu buat kalian!

Tsubasa Ozora - Captain Tsubasa

tsubasa tidak ke brazil

Tsubasa Ozora menjadi atlet terbaik di anime yang pertama dalam artikel ini. Memang untuk kekuatan fisik Tsubasa sangat kurang dibanding teman-temannya, tapi untuk otak dan juga teknik, tak bakal ada yang meragukan Tsubasa. Besar di Nankatsu, Tsubasa tumbuh menjadi sosok yang luar biasa sekaligus kapten yang mampu menyemangati teman-temannya.

Bila tidak percaya, lihatlah bagaimana Tsubasa mampu membawa timnas Jepang bersinar di Piala Dunia di anime Captain Tsubasa. Kalian pasti bakal terkesima.

Hanamichi Sakuragi - Slam Dunk

Pemalas, itulah kesan pertama ketika karakter Hanamichi Sakuragi diperkenalkan. Ia juga awalnya tak tertarik di dunia basket dan baru mau bergabung dengan tim basket Shohoku karena seorang wanita yang ia sukai.

Awalnya tak mampu bersaing, tapi Hanamichi justru mampu mendapatkan tempat di timnya hanya dengan giat berlatih selama empat bulan. Bahkan sejak saat itu ia mendapatkan julukan King of Rebound karena selalu sukses mencetak angka lewat rebound.

Di halaman selanjutnya adalagi nih atlet terbaik di anime, kira-kira siapa lagi ya? Yuk langsung meluncur.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2ncUHiB
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 04, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts