Suka Mission Impossible? Ini 7 Game Mata-mata Bertema Sama yang Syantik Banget!

Posted By Sendal on Saturday, August 04, 2018 | Saturday, August 04, 2018

https://ift.tt/2vdDr1q

Film mata-mata menjadi salah satu sub genre film aksi yang begitu banyak digandrungi oleh orang-orang. Selain menyajikan karakter yang ganteng, cantik, dan kharismatik, film mata-mata juga kerap menyajikan scene yang menegangkan. Bahkan ketika tak ada aksi tembak-tembakan atau kejar-kejaran, film mata-mata tetap menegangkan dengan aksi negosiasinya.


CONTINUE READING BELOW


Tapi meski banyak yang suka, beberapa orang kenyataannya ada yang tidak menyukai film mata-mata. Bila kalian salah satunya mungkin tak masalah, tapi bila kalian hobi bermain game, kalian harus mencoba beberapa game mata-mata terbaik yang pernah hadir.

Bermain game mata-mata bisa menjadi pengganti bila kalian tak suka dengan film bertema itu. Apalagi seperti yang telah saya singgung barusan, ada beberapa game mata-mata yang memang membuat kalian berasa seperti agent sungguhan.

Duniaku.net sangat tertarik untuk membahasnya mengenai hal ini. Yuk langsung saja kita bahas satu per satu inilah game mata-mata terbaik yang bisa kalian jajal!

Hitman Series

Hitman Series menjadi game mata-mata terbaik dalam daftar ini. Tentu saja bukan hal mengagetkan untuk memasukkan game ini ke dalam list. Bermain sebagai agent rahasia bernama agent 47, kalian dituntut untuk menyelesaikan misi yang ada. Misi utamanya memang hanya satu, tapi demi mencapai misi utama ini kalian biasanya dituntut untuk membunuh target yang ada.

Yang lebih enak dari Hitman adalah di sini kalian dituntut untuk bermain stealth atau membunuh lawan secara diam-diam. Insting kalian sebagai seorang agent rahasia memang benar-benar diuji di game ini. Tapi tenang saja, sebagai agent paling berbahaya, kalian punya banyak barang pendukung untuk menundukkan target kalian tanpa ketahuan siapapun.

Assassin's Creed

game pc murah assassin's creed

Assassin’s Creed memang sering kali menjadikan sejarah sebagai latar belakang, tapi game ini juga menyajikan berbagai macam konspirasi serta bunuh membunuh khas agen rahasia lho. Game yang satu ini bakal menuntut kalian menjadi seorang Assassin yang punya misi tertentu. Biasanya misi melibatkan banyak orang penting yang ada di dalam game tersebut.


CONTINUE READING BELOW


Seperti halnya pembunuh rahasia, kalian juga dituntut untuk membunuh lawan dari balik bayang-bayang tanpa terdeteksi siapapun. Dengan berbagai macam alat berguna, itu tentunya mempermudah kerja kalian sebagai pembunuh yang efektif. Oiya, konspirasi di game ini juga sangat luar biasa dan menarik untuk diikuti. Tak heran Assassin’s Creed menjadi game mata-mata terbaik yang pernah diciptakan.

Di halaman selanjutnya adalagi nih game mata-mata terbaik yang harus kalian mainkan. Apa saja ya?

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2AFM75P
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 04, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts