7 Karakter Anime Beracun Ini Masih Bisa Dijadikan Teman Bermain Kamu Lho!

Posted By Sendal on Tuesday, September 18, 2018 | Tuesday, September 18, 2018

https://ift.tt/2xlczNM

Banyak sekali karakter anime yang memiliki kekuatan paling menyeramkan dan ditakuti oleh para karakter lainnya. Salah satunya adalah karakter anime beracun yang biasanya selalu dihindari untuk kontak fisik.

Namun apa jadinya kalau karakter anime beracun ini memiliki bentuk yang tidak menakutkan, bahkan bisa sampai kamu peluk tanpa takut terkena racun dari tubuhnya.


CONTINUE READING BELOW


Karakter anime beracun ini mungkin memiliki kekuatan yang berbahaya namun berpenampilan simple, seperti Laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming yang memiliki desain simple dan ventilasi tersembunyi di bawah keyboard.

Belum lagi MSI GF63 diperkuat dengan GTX 1050 Ti dan Intel Core i7 generasi terbaru dengan ketahanan baterai yang mampu dimainkan selama 7 jam lebih!

karakter anime beracun

Kalau kamu seorang traveler yang suka main game di manapun, laptop MSI GF63 ini bisa membuat kamu terlihat keren! Langsung saja lihat lebih lengkap mengenai MSI GF63 Thin Bezel Gaming di sini!

Nah siapa sajakah karakter anime beracun yang bisa dijadikan teman bermain oleh karakter lain, tanpa harus takut terinfeksi dari racun yang dimilikinya. Berikut adalah 7 karakter anime beracun tersebut!

Magellan - One Piece

karakter anime beracun

Karakter anime beracun pertama sudah pasti jatuh kepada Magellan sang kepala penjara Impel Down yang memakan Buah Iblis Doku Doku no Mi. Dirinya bisa menghasilkan dan memanipulasi racun, namun memiliki efek samping sakit perut kepadanya.

Meskipun Magellan sangat mengerikan, dirinya ternyata sangat loyal terhadap pemerintah dan teman-teman para pekerja di Impel Down.

Hanzo Salamander - Naruto

karakter anime beracun

Karakter anime beracun selanjutnya adalah seorang Shinobi legendaris serta pemimpin Desa Amagakure dari Naruto. Hanzo bisa mendapatkan kekuatan racun yang berasal dari Salamander Hitam, dirinya berhasil menanamkan kantun racun ke dalam tubuhnya.

Meskipun begitu, Hanzo hanya memakai racun kepada musuh yang ada di peperangan dan tidak pernah memakai kekuatan racunnya untuk menyakiti teman-temannya.


CONTINUE READING BELOW


Karakter beracun di laman berikutnya bisa kamu peluk lho!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2PEkEnq
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts