Kejam! Inilah 6 Fakta Anbu yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Posted By Sendal on Tuesday, September 18, 2018 | Tuesday, September 18, 2018

https://ift.tt/2C487TS

Selama ini kita mengenali bahwa secara fakta Anbu adalah sebuah satuan operasi rahasia di masing-masing desa. Ada yang tugasnya memburu ninja-ninja buronan seperti salah satu divisi Anbu Kirigakure, tapi ada juga yang digunakan untuk operasi hitam!

Anbu yang paling terkenal tentu adalah Anbu Konohagakure yang didirikan oleh Danzo. Tapi tidak berhenti sampai di situ saja, ada lebih banyak lagi fakta Anbu yang belum dikenal orang banyak!

Maka dari itu, apa sajakah fakta Anbu yang kurang diekspos hingga saat ini? Simak temuannya di sini!

Ada Batas Umur dalam Bergabung ke Anbu!

Berbeda dari anggapan orang banyak, Anbu memiliki standar umur yang sama dengan standar umur ninja yang masuk ke dalam akademi! Wajarnya, usia yang diperbolehkan untuk masuk ke dalam Anbu adalah usia remaja!

Dimulai dari umur 13 tahun, bibit-bibit menjanjikan tersebut diselidiki latar belakangnya oleh petinggi-petinggi Anbu sebelum direkrut menjadi calon agen mereka, dan hal ini jelas merupakan metode yang layak dipertanyakan di dunia ninja!

Dilatih Sebagai Pasukan Berani Mati!

Kehidupan sebagai agen Anbu itu luar biasa berat. Fakta Anbu yang selanjutnya ini semakin menarik kenyataan bahwa menjadi seorang Anbu itu jauh lebih berbahaya dari kelihatannya, bahkan dibandingkan para Hokage!


CONTINUE READING BELOW


Di dalam menjalankan misi-misi mereka, Anbu diharapkan untuk menganut kode kesetiaan yang luar biasa ekstrim! Ketika tugas mereka gagal dan mereka diringkus oleh pihak musuh, jalan terakhir yang mereka lakukan adalah bunuh diri!

Dengan melakukan jurus yang diajarkan khusus kepada mereka, para agen Anbu memusnahkan tubuh mereka hingga menjadi debu, apalagi saat mereka sudah dalam kondisi sekarat!

Apa lagi fakta berbahaya Anbu selanjutnya di dunia Naruto hingga Boruto? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2NPs8qv
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts