8 Fakta Menarik Soal Dante Devil May Cry yang Wajib Kamu Tahu

Posted By Sendal on Saturday, September 15, 2018 | Saturday, September 15, 2018

https://ift.tt/2NxWfzg

Devil May Cry merupakan salah satu game hack and slash yang sangat berjaya di masa lalu. Mengandalkan pola permainan cepat, game yang satu ini langsung membuat banyak gamer ketagihan. Selain gameplaynya yang menarik dan solid, Devil May Cry juga diperkuat dengan karakteristik para karakternya yang mantap.

Jalan cerita juga tak bisa dianggap remeh lho karena Devil May Cry memang memiliki jalan cerita yang menarik untuk disimak. Dalam game ini jagoan utamanya merupakan seorang anak dari raja iblis bernama Sparda yaitu Dante.


CONTINUE READING BELOW


Nah, Dante ini memiliki perilaku yang mengesalkan sejak muda karena ia kerap meremehkan musuh yang bakal dihadapinya meskipun musuh tersebut sangat kuat. Sebagai salah satu karakter ikonik di industri gaming, langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai fakta Dante Devil May Cry untuk kalian ketahui, cekidot!!

Terlahir dari Ayah Iblis dan Ibu Manusia

Dante merupakan seorang sosok yang mengalami pahitnya hidup di usia muda. Ia bersama kembarannya Vergil terlahir dari seorang ayah yang merupakan iblis bernama Sparda. Berbeda dari yang lainnya, Dante justru terlahir dari seorang ibu manusia. Ya, ayah Dante menikah dengan seorang manusia.

Dengan percampuran ini Dante bisa berubah dari wujud manusia ke wujud iblis. Selain itu kekuatannya juga bertambah seiring dengan perubahannya. Dalam perjalanannya ayah Dante tewas lebih dulu menyusul ibunya yang dibunuh oleh Mundus.

Sebagai setengah manusia dan setengah iblis, Dante lebih didominasi oleh sifat-sifat manusianya, terlebih lagi meskipun ayahnya adalah iblis tapi Sparda sendiri semasa hidupnya berusaha untuk melindungi umat manusia.

Paman dari Nero

Di seri Devil May Cry 4, Dante tak sengaja bertemu dengan Nero ketika menjelajahi Fortuna Castle untuk bisa memata-matai sebuah pasukan yang menyembah ayahnya. Saat seri yang satu ini rilis di tahun 2008, banyak spekulasi bermunculan yang mengatakan bahwa Nero sebenarnya merupakan anak dari Vergil.

Ya, Capcom akhirnya memberikan penjelasan dan mengatakan bahwa Nero adalah anak Vergil yang berarti ia merupakan keponakan Dante. Memang di seri keempat ini Dante sifatnya lebih ke-bapak-an terhadap Nero.

Di akhir cerita Dante memperbolehkan Nero untuk menyimpan pedang peninggalan Vergil yaitu Yamato. Di seri kelima, duo paman dan keponakan ini bakal kembali lagi untuk beraksi.

Awalnya Diplot untuk Seri Resident Evil

Fakta Dante Devil May Cry yang satu ini memang menjadi fakta lawas. Tapi tentu saja menjadi salah satu yang wajib diketahui oleh kalian para pencinta Devil May Cry. Ya, benar, awalnya Dante diplot untuk tampil di Resident Evil 4.


CONTINUE READING BELOW


Itulah mengapa ada sedikit kemiripan desain antara Dante dengan Leon S Kennedy yang merupakan protagonis dari Resident Evil 4. Yang paling mirip dari keduanya adalah gaya rambutnya. Karena proyek tersebut dianggap menyimpang terlalu jauh, maka Capcom menjadikan proyek dari Devil May Cry sebagai proyek terpisah.

Ya, bayangkan saja gimana jadinya bila Dante ada di Resident Evil 4, hahaha.

Yuk langsung gas ke halaman selanjutnya mengenai fakta Dante Devil May Cry!!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2QyIKBB
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, September 15, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts