Sama-Sama Monster Serba Misterius, Ini 10 Film Seperti Predator!

Posted By Sendal on Saturday, September 15, 2018 | Saturday, September 15, 2018

https://ift.tt/2NIrmvE

Predator kembali meneror para penonton melalui layar lebar. Tapi tentunya tidak cukup kalau kita hanya membahas tentang satu film saja, karena masih ada lagi film seperti Predator di luar sana!

Serangan makhluk-makhluk asing memang selalu menjadi bagian dari film-film aksi maupun horor sepanjang masa, dan film-film seperti Predator juga yang menjadi alternatif dari tontonan horor supranatural atau dunia nyata.

Nah, berdasarkan hal tersebut, maka apa sajakah film seperti Predator yang wajib kamu tahu? Simak daftarnya di sini!

Alien selalu menjadi serial yang dipasangkan dengan Predator, karena selain berada di dunia yang sama keberadaan sang Predator dan Xenomorph seakan saling melengkapi satu dengan yang lain!

Alien juga, berbeda dengan Predator memiliki tokoh utama seorang awak kapal bernama Ellen Ripley. Tapi berbeda tokoh utama belum tentu film ini tidak sama kerennya, dong!

Di sebuah desa antah berantah, secara teknis Tremors adalah film seperti Predator yang menghadapi horor yang tiba-tiba muncul entah dari mana!

Tidak lupa juga tokoh ikoniknya, Burt Gummer yang merupakan salah satu tokoh-tokoh paling sangar sepanjang sejarah film bersama dengan Dutch dari film Predator!

Event Horizon

Event Horizon justru menyertakan horor dari luar angkasa dengan paket yang lebih apik melalui kapalnya sendiri! Ketika korban-korban kapal tersebut masuk ke dalamnya, di saat itulah mereka seharusnya menyadari kalau sebuah monster tidak terduga telah mengunci takdir mereka!

Monsternya? Tidak lain dan tidak bukan adalah kapal itu sendiri! Seperti Predator, hal paling berbahaya dari makhluk ini justru terletak pada kemampuannya dalam bersembunyi tepat di depan mata kita!


CONTINUE READING BELOW


Pitch Black

Alien-alien yang membantai sekelompok manusia satu persatu juga adalah bagian dari film horor yang selalu ada sepanjang waktu, dan dari sinilah kesamaan antara Pitch Black dan Predator. Namun tentu saja, Vin Diesel sebagai Riddick juga tidak kalah kerennya kalau dibandingkan dengan Arnold Schwarzenegger!

Apakah kamu masih penasaran dengan film-film seperti Predator selanjutnya di artikel sebelah? Segera buka dan kenali judul-judulnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2xj5g8y
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, September 15, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts