Admiral Kaki Buntung, Inilah Deretan Fakta Aokiji Sang Es Abadi

Posted By Sendal on Monday, September 17, 2018 | Monday, September 17, 2018

https://ift.tt/2NLTON4

Aokiji Kuzan merupakan salah satu sosok yang sangat misterius di dunia One Piece. Ia begitu baik dan bijaksana bahkan berbeda dibandingkan dua kompatriotnya di Angkatan Laut yakni Akainu dan juga Kizaru. Jika dilihat-lihat, Aokiji sedikit mirip dengan Sengoku khususnya soal pandangannya mengenai keadilan.

Di masa lalu ia rela melepaskan Nico Robin yang sudah jelas-jelas diincar oleh Angkatan Laut. Aokiji tak marah ketika anak buahnya gagal dalam misi. Aokiji juga tak begitu ngotot dalam menumpas bajak laut. Ia juga memiliki pendirian kuat di mana pada akhirnya Aokiji hengkang dari angkatan laut karena tak ingin diperintah oleh Akainu.


CONTINUE READING BELOW


Pasca keluar dari Angkatan Laut ia ternyata tumbuh menjadi karakter yang lebih misterius. Motifnya tak jelas bahkan ia rela menjadi anak buah seorang Kurohige. Daripada pusing langsung saja yuk kita bahas fakta Aokiji One Piece satu per satu saja!!

Kepribadiannya Bijaksana

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Aokiji Kuzan merupakan seorang yang bijaksana di dunia One Piece. Bahkan untuk urusan kebijaksanaan, Aokiji mirip seperti Sengoku. Ketika serangan Buster Call di Pulau Ohara, Aokiji membiarkan Nico Robin kecil untuk melarikan diri.

Bahkan ia memandu Robin dengan esnya hingga bertemu dengan tempat untuk bernaung. Tonjit juga pernah menjadi orang yang merasakan kebijaksanaan dari Aokiji ketika mereka berdua bertemu di Pulau Long Ring Long.

Perkataan mantan admiral yang satu ini juga bisa dipegang. Ia tak menyerang bajak laut topi jerami ketika Luffy berani bertarung dengannya. Kelas memang!

Benci dengan Shichibukai

Fakta Aokiji One Piece selanjutnya adalah ia sama seperti Sengoku yang tak menyukai program Shichibukai. Ya, program yang satu ini yakni memberdayakan para bajak laut yang nantinya bekerjasama dengan pihak pemerintah dalam hal ini adalah Angkatan Laut.

Salah satu Shichibukai yang paling ia benci adalah Crocodile. Itulah yang membuatnya tak menyerang Bajak Laut Topi Jerami karena senang dengan kekalahan Crocodile di Alabasta. Meski benci dengan Shichibukai, kenyataannya Aokiji masih menghormati Jinbei.

Ya, Aokiji minta maaf kepada Jinbei ketika ia membekukan lautan agar Jinbei dan Luffy tidak kabur dari MarineFord.

Kehilangan Satu Kakinya Karena Akainu

Ketika Sengoku mengundurkan diri dari posisi Fleet Admiral, ia mencalonkan Aokiji untuk jadi penggantinya. Tapi pemerintah dunia mencalonkan Akainu sehingga keduanya harus bertempur untuk posisi itu. Aokiji awalnya malas, tapi karena tak ingin bekerja di bawah Akainu, ia kemudian bertarung.

Pertempuran ini berjalan selama 10 hari tanpa henti yang membuat separuh wilayah Punk Hazard menjadi es sedangkan sebagiannya lagi berselimut magma. Akainu terluka dari hasil pertarungan ini begitupun dengan Aokiji.


CONTINUE READING BELOW


Ya, Aokiji kehilangan satu kakinya akibat pertarungan tersebut dan ia memutuskan untuk keluar dari angkatan laut akibat tak mau dipimpin oleh Akainu.

Lanjut ke halaman kedua yuk untuk terus membahas mengenai fakta Aokiji One Piece yang layak diketahui!!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MG5oox
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, September 17, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts