Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Posted By Sendal on Monday, September 17, 2018 | Monday, September 17, 2018

https://ift.tt/2CLMICH

Banyak sekali pertanyaan yang menyergapi orang-orang mengenai nasib dunia pasca kejadian di Avengers: Infinity War. Seri tersebut bisa dibilang merupakan salah satu seri paling kelam dari Marvel Cinematic Universe karena Avengers tak mampu berbuat apapun.

Thanos sang musuh utama berhasil mengumpulkan seluruh infinity stone bahkan menggunakannya hingga sebagian populasi makhluk hidup lenyap. Di internet, banyak prediksi yang mengatakan bahwa untuk mengalahkan Thanos butuh banyak pengorbanan.


CONTINUE READING BELOW


Nah, Duniaku,net tertarik nih untuk membahas mengenai 10 prediksi tragis Avengers 4 (Infinity War part 2). Prediksi-prediksi ini mungkin bisa benar-benar terjadi mengingat MCU sendiri memang sekarang sering menampilkan banyak kejutan.

Tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 prediksi tragis Avengers 4!!

Nebula Bunuh Diri

mencuri infinity gauntlet

Harus diakui, Nebula merupakan salah satu tokoh yang memiliki hasrat tinggi untuk mengalahkan Thanos. Selain itu, ia tak memiliki tujuan lain. Diprediksikan bahwa Nebula bakal melakukan sesuatu yang sangat signifikan di Avengers 4. Jika ia tak mampu membunuh Thanos, setidaknya ada satu hal lagi yang bisa ia lakukan.

Benar, Nebula kemungkinan bakal bunuh diri demi membebaskan Gamora di Soul World. Nah, teori mengenai Soul World ini memang menjadi teori yang sangat ramai dibicarakan. Mungkin saja nantinya Nebula mengetahui bahwa untuk membebaskan seseorang dari Soul World dibutuhkan pengorbanan.

Setelah tahu hal itu Nebula bakal membebaskan saudarinya. Siapa yang tahu?

Keluarga Hawk Eye Ikut Jadi Korban

film hawkeye

Di Avengers: Age of Ultron, diceritakan bahwa Hawkeye atau Clint Burton memiliki sebuah keluarga. Ya, keluarga kecil bahagia yang satu ini kemungkinan bisa menjadi korban keganasan Thanos di Avengers: Infinity War pertama.

Jika sudah begini, Clint yang mengetahui bahwa para Avengers yang lain sedang bertarung menghadapi Thanos kemungkinan bakal turun tangan. Ya, Burton yang kecewa kemudian mendapatkan kekuatan baru hingga akhirnya menjadi sosok Ronin. Banyak foto yang beredar bahwa Jeremy Renner sedang syuting mengenakan atribut-atribut Ronin.

Mungkin para fans bakal sedih dengan nasib keluarga Clint, meskipun mereka juga bakal senang karena penampilan Clint bakal lebih komikal ketika menjadi Ronin.

Kejatuhan Asgard yang Kedua

Asgard telah hancur lebur di Thor: Ragnarok karena kelakuan dari Hela. Kemungkinan Asgard bakal mengalami kehancuran kedua di Avengers 4. Ya, salah satu prediksi tragis Avengers 4 adalah hancurnya Asgard.

Hal ini bisa saja terjadi mengingat MCU dikabarkan tak memiliki rencana untuk membuat Thor selanjutnya. Dengan begini cara terbaik untuk menutupnya adalah dengan menghancurkan Asgard dan semua orang-orang yang masih bertahan di sana.


CONTINUE READING BELOW


Mungkin saja nanti bangsa Asgard yang selamat bakal ikut menghadapi Thanos hingga akhirnya mereka gugur. Memang cara ini sangat kasar untuk mengakhiri sebuah seri. Tapi harus diakui ini adalah jalan yang epik untuk menutup rangkaian seri Thor.

Masih belum! Lanjut ke halaman kedua untuk membahas prediksi tragis Avengers 4 selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2QBzZGL
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, September 17, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts