Inilah 10 Model Termahal di dunia

Posted By Sendal on Sunday, January 04, 2015 | Sunday, January 04, 2015





Forbes seringkali menerbitkan beberapa daftar nama orang-orang terkaya dan kini mereka juga telah menerbitkan nama-nama model termahal versi Forbes, Inilah beberapa model yang dilansir oleh Forbes dalam versi mereka beberapa waktu lalu.


Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio. Model asal Brasil ini berhasil meraup pendapatan USD 6,6 juta (Rp 62,26 miliar). Model ini juga menjalani ikon model merk fashion Brasil yang terkenal, Colcco dengan Ashton Kutcher. Mei lalu, perempuan 31 tahun ini telah melahirkan anak keduanya.


Miranda Kerr


Miranda Kerr. Model asal Australia ini sudah terlihat bakatnya sebelum dia lulus dari SMA pada tahun 1997 lalu. Dia menjadi model papan atas bersama Victoria Secret pada tahun 2008. Tidak puas dengan perawatan kulit yang ada sekarang, dia meluncurkan produk dia sendiri yaitu Kora Organic pada tahun 2009. Kesuksesan tersebut membuat Kerr berpenghasilan USD 4 juta (Rp 37,73 miliar) tahun ini.

Lara Stone

 




Lara Stone. Model asal Belanda yang mempunyai ciri khas 'gigi bersela' ini ternyata mendulang banyak perhatian. Wanita ini telah meneken kontrak dengan beberapa merk baju terkenal seperti Versace, Calvin Klein, Donna Karan, Prada, dan Mercedes Bena. Tak heran bila dia mempunyai pendapatan. USD 3,8 juta (Rp 35,8 miliar).


Carolyn Murphy

Carolyn Murphy. Mantan model baju renang telah meneken kontrak dengan Ann Taylor Loft dan Tom Ford. Wanita dengan penghasilan USD 3,5 juta (Rp 33 miliar) ini lahir di Panama City, Florida dan memulai debutnya pada umur 15 tahun.

Candice Swanepoel


Candice Swanepoel. Wanita asal Afrika Selatan ini kini berusia 23 tahun. Dengan memulai debut di Victoria Secret, dia berhasil meraup pendapatan USD 3,1 juta (Rp 29,24 miliar) di usia yang sangat muda.

Inilah beberapa model yang dilansir oleh Forbes dalam versi mereka beberapa waktu lalu.
Blog, Updated at: Sunday, January 04, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts