Ini Tiga Smartphone Android Teraman

Posted By Sendal on Wednesday, November 09, 2016 | Wednesday, November 09, 2016

JAKARTA - Dewasa ini, privasi menjadi perhatian sebagian pengguna smartphone. Oleh karena itu, ada beberapa smartphone yang bahkan mencoba menawarkan penggunanya keamanan data pada smartphone tersebut.

Smartphone berbasis Android sempat dikabarkan rentan disusupi malware dibandingkan dengan rivalnya, Apple, dengan smartphone berbasis iOS. Meski begitu, tak semua smartphone Android itu memiliki kemanan yang lemah. Ada beberapa smartphone berbasis Android yang memiliki kemanan yang cukup baik. Berikut ini smartphone Android dengan keamanan yang baik, sebagaimana dilaporkan Android Central, Rabu (9/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


BlackBerry Priv

Perusahaan yang terbilang legendaris ini memiliki salah satu smartphone dengan keamanan tingkat tinggi. Priv disebut lebih aman dibanding dengan ponsel Android lainnya. Pasalnya, bootloader dan aplikasi manajer pada smartphone ini menggunakan sesuatu yang disebut BlackBerry root of trust, sehingga ponsel tidak akan bekerja jika software ini mampu melewati garis pertahanan pertama.

BlackBerry DTEK50

Setelah Priv, BlackBerry merilis smartphone baru yang disebut DTEK50. BlackBerry mengatakan, ini menjadi smartphone Android teraman di dunia. Menggunakan metode yang sama dengan Priv, DTEK50 dapat menjaga Android tetap up to date. Tak hanya itu, DTEK50 juga menambahkan software DTEK yang disempurnakan untuk monitor aplikasi dan menggunakan sistem untuk memperingati Anda saat sesuatu tidak berjalan dengan baik.

Google Pixel

Tanpa menonaktifkan setiap perlindungan keamanan, Pixel dan Pixel XL terlindung dari eksploitasi keamanan publik dan instalasi jarak jauh. Ponsel ini dipantau oleh software scanning Google, yang mampu memblokir konten malicious yang potensial.

Let's block ads! (Why?)

https://img.okezone.com/dynamic/content/2016/11/09/57/1536947/ini-tiga-smartphone-android-teraman-uAjCdZ5REr.jpg?w=400

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 09, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts