Asus Zenfone 2 Resmi Di Indonesia

Posted By Sendal on Wednesday, April 22, 2015 | Wednesday, April 22, 2015

Asus Zenfone 2 Resmi Di Indonesia
Asus Zenfone 2, Seperti yang kita tahu belum lama ini vendor besar Asus telah merilis secara resmi untuk produk terbaru mereka Zenfone 2 di Indonesia.
Zenfone merupakan seri dari smartphone keluaran Asus yang sempat membuat pangsa pasar smartphone semakin bergairah karena harganya yang kompetitif. Untuk seri terbaru ini ternyata mereka telah mempersiapkan dengan sangat matang, Karena untuk spesifikasinya saja sudah dipersenjatai dengan menggunakan 4GB RAM. Cukup besar memang untuk ukuran smartphone yang beredar dipasaran saat ini.

Pastinya dengan RAM yang tergolong cukup besar ini, Biasanya harga yang ditawarkan juga cukup besar. Namun anda pastinya salah karena harga yang ditawarkan oleh Asus ini cukup masih masuk akal dibandingkan dengan pasaran smartphone yang ada dipasaran saat ini.

Dengan kapasitas penyimpanan 16GB:
  • Memiliki kisaran harga sebesar Rp. 3.000.000
Dengan kapasitas penyimpanan 32GB:
  • Memiliki kisaran harga sebesar Rp. 4.000.000
Dengan kapasitas penyimpanan 64GB:
  • Memiliki kisaran harga sebesar Rp. 4.500.000
Selain harga yang ditawarkan tersebut, Ternyata para pengguna Asus ini juga dapat menggunakan Asus WebStorage sebesar 5GB selamanya. 
Untuk kwalitas kamera cukup tidak perlu di ragukan lagi karena sudah dipersenjatai menggunakan 13MP pada bagian belakang, Dan untuk bagian kamera depan cocok sekali untuk pecinta selfie yaitu menggunakan 5MP, Penasaran hasil foto yang diambil dengan menggunakan Asus Zenfone 2 ini bisa dibaca artikelnya disini (Hasil foto Asus Zenfone 2)

Bahkan menurut Asus, Zenfone 2 ini memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa “Memori yang cukup tinggi untuk membantu pemrosesan data, dibandingkan dengan memori 2GB saat ini karena masih ada memori bebas bekerja," ujar Jerry Shen, CEO AsusTek Computer Inc.
Untuk anda yang penasaran dengan spesifikasinya bisa langsung dibaca di disini (Spesifikasi Asus Zenfone 2)

Selain menggunakan RAM 4GB, Zenfone 2 juga dibekali dengan prosesor Intel Atom Z3580 Quad Core yang memiliki kecepatan 2,3GHz dan GPU PowerVR series 6 yang sudah mendukung API OpenGL 3.2, serta memori penyimpanan yang berbeda.

Selain zenfone 2 ini, ternyata mereka masih memiliki tipe lainnya yang mungkin saja masih belum di rilis di Indonesia, Sebut saja Zenfone Zoom yang ingin tahu seperti apa jenisnya bisa langsung ke artikel yang sudah pernah diberitakan di blog ini sebelumnya. Dan untuk Zenfone 2 ini telah menggunakan OS Android paling terbaru yaitu Lollipop yang tergolong masih muda dan fresh, Menurut Google sendiri OS Lollipop ini sangat kaya akan fitur dan sangat ringan untuk multi-tasking, Irit penggunaan battery dan masih banyak lagi keunggulan Android OS Lollipop ini.

Jangan lupa untuk follow Twitter Harian Bingo, Klik LIKE Facebook fanpage dan masukan kedalam Google+ Harian Binggo agar bisa mendapatkan informasi teknologi dan Lifesytle.
Blog, Updated at: Wednesday, April 22, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts