Penampakan Hasil Poto Asus Zenfone 2

Posted By Sendal on Wednesday, April 01, 2015 | Wednesday, April 01, 2015


Penampakan Hasil Poto Asus Zenfone
Tidak ada habisnya jika kita membicarakan soal teknologi, Apalagi saat ini yang namanya jaman canggih dari jaman dulu handphone modelnya gede-gede terus semakin menyusut alias menjadi kecil. eh eh sekarang malah saingan main layar siapa yang paling gede!
Lain hal kalau kita bicara mengenai handphone Asus Zenfone 2 ini, Kayanya nih Asus Zenfone 2 banyak di tunggu-tunggu oleh gadget mania di Indonesia, Wait....kenapa harus di tunggu-tunggu emangnya lebih canggih dari si buatan si Apple (iPhone). Yah... Kalau bicara mengenai harga pastinya Apple jauh di atas langit, jelas berbeda dengan Asus Zenfone 2.

Belum tahu Asus Zenfone model lainnya dengan spec yang muantab, Dan pas di kantong nih baca dulu disini (Asus Zenfone C)

Kita lihat dulu nih hasil jepretan si Zenfone 2 yang di tunggu-tunggu banyak orang. Keunggulan Asus Zenfone adalah di Pixel Master dimana berfungsi dapat memberikan kwalitas ketajaman dan keterangan hasil jepretan di malam hari menjadi 400% lebih terang, Masih ga percaya? cekidot dech...


Masih ngak percaya juga dengan hasil kwalitas poto Asus Zenfone 2 diatas, Di tunggu saja nanti ketika si Zenfone 2 ini masuk dan hadir di Indonesia.
Blog, Updated at: Wednesday, April 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts