3 Skutik Andalan Honda Siap Digeber dari Jakarta Hingga Lombok

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

Jakarta - Tiga skuter matik (skutik) Honda siap disiksa menjelajah tiga pulau. PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen untuk merasakan keandalan BeAT Series, Vario Series dan New Honda Scoopy eSP terbaru.

Sebanyak 150 rider Honda siap menunggangi 3 model skutik terlaris Honda yang sudah tersemat Honda Smatr Technology untuk menaklukkan jalur Jakarta-Bali-Lombok. Mereka akan menikmati perjalanan secara estafet untuk menempuh jarak sepanjang 2.400 km.

Turing skutik Honda bertema "Honda Smart Adventure" ini didukung 7 diler utama Honda sepanjang Jawa-Lombok yaitu PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Mustika, PT Mitra Pinasthika Mulia, Astra Motor Yogyakarta, Semarang, Bali dan Mataram.

Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, peserta turing akan mengunjungi dan mengeksplorasi lebih dari 15 tempat wisata di sepanjang rute.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, turing Honda Smart Adventure ini bertujuan untuk mengajak konsumen setia Honda untuk berkontribusi mengangkat keragaman budaya, keindahan alam dan kuliner khas daerah yang ada di Indonesia.

Dengan begitu, AHM dikatakan ingin terus menemani dan menciptkan kegembiraan para konsumennya dalam turing dengan semangat Satu Hati.

"Kami menurunkan skutik terbaru New Honda Scoopy eSP yang dapat langsung diuji ketangguhannya, selain dua model skutik Honda terlaris lain yang sudah teruji yaitu All New Honda BeAT eSP Series, All New Honda Vario Series," kata Margono di Kota Tua, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Sebanyak 12 unit dari ketiga model skutik Honda akan dibawa bergantian oleh 150 rider. Nantinya, ke-150 rider akan membuktikan ketangguhan ketiga model skutik Honda ini.

Mau tahu keseruan turing menjelajah Jawa-Bali-Lombok dengan 3 skutik andalan Honda? Simak terus ulasannya di detikOto ya, Otolovers!

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Tenaga Kuda
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts