Penggunaan Perangkat Wearables untuk Kesehatan Semakin Diminati

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

JAKARTA - Ericsson melakukan survei kesadaran orang-orang untuk menggunakan teknologi untuk meningkatkan kesehatan.

Laporan Ericsson tersebut mengkaji penggunaan teknologi untuk kesehatan yang saat ini mulai digunakan oleh masyarakat dunia. Survei tersebut dilakukan terhadap konsumen Ericsson di 49 negara.

Hasilnya, 55 ribu pengguna ponsel mobile ternyata tertarik menggunakan perangkat wearables, seperti gelang kesehatan untuk mendukung kesehatan mereka sehari-hari. Seperti diketahui, perangkat wearable ini dapat menghitung pergerakan anggota tubuh guna membakar kalori.

"Mereka puas dengan kesehatan mereka dan tertarik untuk mencoba pendekatan kesehatan yang baru. Kami melihat orang-orang puas dengan kesehatan mereka dan menjadi pengadopsi awal teknologi kesehatan," ujat Michael Bjorn, Kepala Riset Ericsson ConsumerLab.

Responden dengan tingkat kesehatan yang baik akan menggunakan teknologi berdasarkan kebutuhan. Orang-orang yang peduli akan kesehatan akan mulai menggunakan perangkat yang terhubung dengan kesehatan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts