Aksesoris Yamaha New V-ixion Advance

Posted By Sendal on Friday, May 22, 2015 | Friday, May 22, 2015

Aksesoris Yamaha New V-ixion Advance

Yamaha New V-ixion Advance (NVA) secara resmi diperkenalkan ke publik hari ini, (20/5), di Summarecon Digital Center, Serpong. Secara umum, tidak ada perbedaan yang signifikan baik pada spesifikasi mesin antara New V-ixion Advance (NVA) dengan New V-ixion Lightning (NVL), meskipun perbedaan paling dominan hanya terlihat di bagian bodi.


"Ubah tampilan luar dibuat makin menarik, dimaksudkan agar para pencinta V-ixion tetap loyal menggunakan varian ini dan jadi pilihan buat para konsumen," terang Dyonisius Bety,  Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  

Aksesoris Yamaha New V-ixion Advance
Sedangkan ubahan paling mencolok pada Yamaha New V-ixion Advance terlihat jelas pada desin lampu depan yang tidak terlalu runcing, namun agak tumpul sehingga terlihat agak besar. Lalu tampilan lebih futuristic dengan layer airscoop yang dilengkapi emblem 3D.

Yang menarik, cover crankcase NVL yang awalnya berwarna hitam, untuk NVA diubah menjadi agak gold.  "Ini sesuai dengan standar euro 3 technology, " tambah M. Abidin, GM Sales and Aftermarket PT YIMM.

Lalu di bagian bawahnya, produk baru ini dilengkapi cover mesin dengan garis grill lurus dan bentuk sarang tawon di bagian dalam. Sementara di bagian lampu belakang kini lebih pendek namun tetap stylish.

Bersamaan diperkenalkannya produk Yamaha V-ixion Advance, Yamaha juga memperkenalkan berbagai variasi atau aksesoris yang bisa dipasangkan pada motorsport yang sudah 8 tahun beredar di Indonesia.

Aksesoris Yamaha New V-ixion Advance
"Penyediaan variasi ini agar konsumen yang senang dengan modifikasi ringan, bisa mendandani motor dengan produk pabrikan, yang tentu kualitasnya lebih bagus," terang Hendri Wijaya, GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Beberapa variasi yang disediakan pabrikan Yamaha diantaranya Single Seater cowl Rp 340.000, cover tandem bracket Rp 160.000, muffler Sakura F/S  Rp 1.899.000, Cover muffler  Rp 110.000, Engine guard Rp 330.000, cover bodi bawah Rp 240.000, radiator cover Rp 150.000, USB charger universal  Rp 200.000, dan tank pad Rp 100.000.

Nah, lumayan komplit kan? Jadi dicoba nggak perlu berburu variasi. Tinggal ke dealer aja, semua tersedia.

Yang jelas dengan 'kegesitan' Yamaha untuk segera melepas aksesoris-aksesoris ini akan semakin mempercepat pamor New V-Ixion Advance. Sebagai catatan, Yamaha New V-Ixion Advance standar dibanderol dengan harga Rp24,25 juta dan Rp24,65 juta untuk New V-Ixion Advance MotoGP.

Bersamaan dengan diperkenalkannya Yamaha V-ixion Advance, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan Yamaha MX King 150 Livery Movistar MotoGP. Bebek yang punya roh sport sangat kencang ini dirasa sangat pas dengan aura racing livery Moto GP.

Jadi kalian bisa memilih motor baru dari Yamaha Indonesia ini sebagai teman harian.
Blog, Updated at: Friday, May 22, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts