Ericsson Belum Mau Kembali Produksi Smartphone

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

JAKARTA - Ericsson yang dahulu namanya sempat dikenal sebagai produsen smartphone, saat ini berkonsentrasi sebagai penyedia jasa layanan mobile untuk operator.

Saat disinggung mengenai keinginan Ericsson untuk kembali ke bisnis gadget dan perangkat wearables, VP Marketing and Communications PT Sony Ericsson Indonesia, Hardyana Syintawati mengungkapkan jika saat ini Ericsson belum ada rencana untuk kembali ke pasaran smartphone dan gadget.

"Saat ini Ericsson masih berkonsentrasi untuk menyediakan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia kami juga bekerja sama dengan beberapa operator, seperti Indosat dan XL," ujar Hardyana.

Selain bekerja sama dengan operator Tanah Air, menurut Hardyana, Ericsson juga menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang broadcasting di Indonesia.

Sebagai informasi, di luar negeri, Ericsson, resmi membeli divisi telekomunikasi dari perusahaan asal China, Sunrise Technology.

Pihak Ericsson pun langsung melakukan akuisisi dari divisi telekomunikasi asal China yang memiliki hampir 1.000 karyawan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts