Para Wanita Ini Kesengsem Copen di Pandangan Pertama

Posted By Sendal on Friday, May 29, 2015 | Friday, May 29, 2015

Ubud -Vikha, Leonita, dan Kanta memiliki latar belakang profesi dan selera yang berbeda. Namun, ketiganya memiliki ketertarikan yang serupa begitu melihat mobil sport coupe mungil Copen.

"Aku sih bukan penggemar fanatik mobil brand dan jenis tertentu. Tapi, begitu melihat Copen, aku tertarik. Tampangnya mobil sport, tapi imut, apalagi fiturnya canggih. Cocok sebagai penunjang gaya hidup orang muda," ucap Kanta saat ditemui di Ubud, Bali, Jumat (29/5/2015).

Kanta yang berprofesi sebagai seorang jurnalis sebuah majalah gaya hidup itu memang paham benar dengan tren model dan gaya hidup terkini.

Walhasil, jika dia memberikan penilaian terhadap Copen sebagai tunggangan untuk melengkapi tampilan sesorang bukanlah sesuatu yang mengada-ada.

Senada dengan Kanta, Vikha yang merupakan blogger dengan konsetrasi tema penulisan soal traveling, wisata, dan gaya hidup memberikan penilaian serupa.

"Copen bisa selaras dengan tren gaya hidup. Gaya desain dan fiturnya inline dengan passion orang muda. Sebagai kendaraan para pehobi sepertinya pas sekali," tuturnya.

Seperti halnya, Kanta dan Vikha, perempuan blogger asal Jakarta, Leonita, melihat dari sisi keluwesan fungsi dan kegunaan fitur. Next

Halaman 1 2
(arf/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Tenaga Kuda
Blog, Updated at: Friday, May 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts