VGA Card Nvidia GTX 980Ti Dibanderol Rp8 Jutaan

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

CALIFORNIA – Menghadiri generasi terbaru kartu grafis besutannya, produsen chipset Nvidia akan membanderol seri GeForce GTX 980Ti dengan harga USD650 atau sekira Rp8 jutaan. Seri tersebut hadir sebagai penerus dari GTX 980, dan diklaim lebih memiliki performa dan konsumsi energi yang jauh lebih hemat.

Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa GTX 980Ti masuk dalam keluarga Flagship Graphic Card (VGA Card) yang membawa 6GB memori GDDR5. Nvidia mengklaim bahwa seri ini mampu memberi lebih dari dua kali lipat frame rate intensif 4K dan memperkenalkan fitur AA baru, MFAA lebih baik dari pendahulunya.

Selain itu, harga USD650 diungkapkan masih lebih murah dibanding keluarga VGA Flagship lainnya, seperti Titan X yang dibanderol mencapai USD1.000 atau sekira Rp13 juta.

Mark Aevermann, juru bicara Nvidia mengungkapkan, GTX 980Ti dibangun dengan DirectX 12. Memiliki output display, seperti 1x HDMI, DVI 1x, dan 3x DP, sementara itu memiliki dua konektor power yang diatur sebagai 1x 6pin dan 8pin 1x.

"Semua GeForce GTX GPU andalan kami, dibangun di atas Chip GM 200," jelas Mark Aevermann. "Seri ini kami rancang untuk banyak fitur PC kelas atas, seperti 4K, VR, dan G Sync. Ini adalah hal kartu yang lebih unggul, " tambahnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts