Motor Listrik Zero Tak Perlu Perawatan Khusus

Posted By Sendal on Friday, June 12, 2015 | Friday, June 12, 2015

http://ift.tt/1FcShzj Jakarta -Berbeda dengan motor bermesin konvensional, motor listrik Zero tidak memerlukan perawatan rutin. Sebab, motor ini tidak perlu penggantian oli mesin, kopling, busi maupun filter udara.

Perawatan yang dibutuhkan hanyalah untuk pemeriksaan rutin dan melakukan beberapa penyesuaian. Hal itu juga dilakukan menggunakan perangkat lunak khusus melalui komputerisasi.

Bahkan, menurut Direktur Aftersales Garansindo Ludiatmo, pihaknya menjamin maintenance motor listrik Zero. Garansindo juga memberikan garansi selama 5 tahun.

"Enggak usah khawatir, kami cover 5 tahun. Kalaupun ada perbaikan-perbaikan, tinggal bawa ke sini kita tangani, gratis," ujar Ludiatmo di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015).

"Lebih mudah. Karena berbeda dengan mesin konvensional yang perlu oli dan lain-lain, kalau ini hanya pengecekan motor dan elektrik dan control unit," lanjutnya.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin merasakan tenaga motor listrik Zero lebih maksimal lagi, Garansindo juga menyediakan Z-Force® Motor.

Memiliki bobot dan volume yang sama dengan mesin motor besar konvensional, Z-Force® Motor mampu menghasilkan tenaga 130% lebih besar serta 150% torsi lebih kuat.

Mesin ini tidak membutuhkan pendinginan dengan menggunakan likuid maupun udara. Dengan menggunakan aluminum cooling fins, Z-Force® Motor tertutup rapat dan tidak membutuhkan perawatan berkala.

Dengan menggunakan Z-Force® Motor, mampu untuk menghasilkan performa dahsyat dari Zero Motorcycles yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3.3 detik.

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts