Update Android 5.0.2 Lollipop Galaxy S5 Hadirkan Perbaikan

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

SEOUL – Pembaruan sistem operasi yang masuk dalam update Android 5.0.2 Lollipop, diungkapkan akan segera bergulir untuk produk Samsung seri Galaxy S5 dengan kode seri SM-G900. Pembaruan tersebut hadir pada awal Juni 2015 yang dapat diakses langsung dari situs Optus.

Dalam situs disebutkan bahwa proses pengujian perangkat masih berjalan, namun sebagian produk sudah mendapatkan pembaruan tersebut. Tetapi, dipastikan dalam situs bahwa update tersebut akan hadir pada awal Juni 2015 hingga selesai.

Seperti dilansir dari situs GSM Arena, Senin (1/6/2015), pembaruan untuk sistem operasi pada seri Samsung Galaxy S5, diungkapkan hadir untuk membawa perbaikan bug serta peningkatan optimasi kinerja perangkat agar lebih maksimal dari versi OS sebelumnya.

Hal tersebut juga sejalan dengan yang diinformasikan Samsung, bahwa perusahaan akan selalu memberika mikro update untuk mengatasi masalah pembaruan pada Lollipop. Pasalnya, sistem operasi Android Lollipop mesti masuk dalam versi 5.0, namun karena adanya kendala sistem update kembali dihadirkan dan masuk dalam versi 5.0.2.

Namun sayangnya, sistem pembaruan ini tidak diinformasikan apakah akan berlaku juga untuk perbaikan sistem pada seri Galaxy lainnya yang juga memiliki beberapa kendala dalam update Android versi 5.0 beberapa waktu lalu.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts