2016, MNC Shop Merambah Bisnis Mobile Apps

Posted By Sendal on Monday, August 31, 2015 | Monday, August 31, 2015

JAKARTA - Smartphone saat ini bukan lagi benda asing di masyarakat. Di era sekarang ini, siapapun bisa menggunakannya, dan hanya dengan satu genggaman bisa melakukan banyak kegiatan, salah satunya belanja.

Melihat fenomena tersebut, home shopping MNC Shop berencana merambah aplikasi mobile, sehingga pengguna juga bisa membeli via aplikasi.

"Kedepannya MNC Shop akan menyediakan mobile platform. Kelebihannya, aplikasi tersebut juga akan di masukkan video," kata Jimmy Djunaidi, Chief Commercial Officer MNC Shop di Jakarta, Senin (31/8/2015).

Lebih lanjut, Jimmy menjelaskan dengan adanya video, pembeli juga akan lebih jelas terhadap produknya. Bukan hanya itu, pembeli juga bisa memesan produk melalui aplikasi itu.

Hingga kini, mobile apps tersebut masih dalam tahap pengembangan, dan rencananya, baru akan hadir diperkirakan pada 2016.

Seperti diketahui, pelanggan MNC Shop sendiri saat ini didominasi di wilayah Jabodetabek. Kemudian segmen MNC Shop menyasar wanita berusia 25 tahun ke atas.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts