Alasan MNC Shop Gaet Smartphone Advan

Posted By Sendal on Monday, August 31, 2015 | Monday, August 31, 2015

JAKARTA - Sebagai salah satu home shopping pertama yang tersiar selama 24 jam, MNC Shop tentu memiliki kriteria dalam memilih produknya, tidak terkecuali saat memilih Advan.

"Di mana-mana kita lihat merek Advan, dan Advan merupakan merek lokal, jadi ya cukup mempunyai nama di Indonesia," kata Jimmy Djunaidi usai acara, Senin (31/8/2015).

Seperti diketahui, Advan menggaet MNC Shop untuk memasarkan produk terbarunya, Vandroid S6. Perangkat tersebut merupakan perangkat berukuran 6 inci bertenaga quad-core.

Selain itu Vandroid S6 juga didukung RAM 1 GB, dan ruang penyimpanan 8 GB. Tidak ketimggalan, Vandroid S6 juga didukung kamera utama beresolusi 13 megapiksel, dan kamera depan 3 megapiksel.

Semua spesifikasi yang terdapat di Advan Vandroid S6 dibanderol Rp1.499.000. Smartphone Vandroid S6 juga didukung paket data Telkomsel Android United (TAU) dari Telkomsel selama tiga bulan.

Selain itu pembeli juga mendapat keuntungan lain berupa sistem pembayaran yang mudah, dan aman melalui layanan melalui Credit Cash on Delivery (CCOD), dan Debit Cash on Delivery (DCOD), di mana transaksi jual beli barang bisa dilakukan langsung dari rumah, pasca barang-barang diterima.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts