Lengkapi Distribusi, Advan Gandeng MNC Shop

Posted By Sendal on Monday, August 31, 2015 | Monday, August 31, 2015

JAKARTA - Advan berduet dengan MNC Shop sukses memasarkan produk terbaru, Vandroid S6. Duet Advan-MNC Shop ini dilakukan Advan untuk menjangkau pelanggan secara luas.

"Ini kerjasama eksklusif, untuk melengkapi jalur distribusi. Kenapa MNC? Karena MNC memiliki jaringan yang luas dan memiliki visi yang sama dengan kita," kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, Senin (31/8/2015).

Tjandra Lianto juga memaparkan lebih lanjut, alasan Advan memilih S6 sebagai perangkat yang akan dijual di MNC Shop ialah orang gemar gonta-ganti ponsel, sehingga butuh perangkat yang stylish.

Duet Advan-MNC shop tersebut sudah berjalan selama dua bulan, tepatnya pada 1 Agustus 2015. Dengan duet Advan-MNC Shop tersebut, Advan optimis home shopping menjadi cara mudah dan ekslusif.

Melihat potensi yang begitu besar, kedua belah pihak optimis menetapkan target penjualan 8.000 hingga 10.000 unit selama tiga bulan.

Dengan Home Shopping MNC Shop ini, ada keuntungan yanh ditawarkan berupa sistem pembayaran yang mudah, dan aman melalui layanan Credit Cash on Delivery (COD) dan Debit Cash on Delivery (DCOD). Artinya pihak MNC Shop akan membawa mesin transaksi saat mengantar perangkat.

Seperti diketahui, Advan menjual secara eksklusif Advan Vandroid S6 dengan harga Rp1.499.000. Advan Vandroid S6 merupakan perangkat dengan layar 6 inci dengan RAM 1GB.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts