Bocoran Foto Panel Depan iPhone 6S Beredar

Posted By Sendal on Monday, August 31, 2015 | Monday, August 31, 2015

CALIFORNIA - Sebelum iPhone 6S beredar, rumor mengenai ponsel tersebut beserta wujud bodinya beredar di dunia maya. Kali ini, bocoran foto memperlihatkan bagian panel depan iPhone 6S yang menunjukkan kamera yang lebih besar dibanding iPhone sebelumnya.

Dilansir Vr-zone, Minggu (30/8/2015), foto tersebut diunggah bersama dengan sebuah video yang dibuat oleh EverythingApplesPro. Dalam video tersebut, iPhone 6 disandingkan dengan panel depan iPhone 6S.

Ada perbedaan dari kedua smartphone tersebut, yakni pada iPhone 6S memiliki kamera FaceTime atau kamera depan yang lebih besar. Kabarnya, iPhone 6S akan mengusung peningkatan resolusi dengan kekuatan tembak 5 MP.

Seperti diketahui, pada iPhone 6, kamera depan handset ini menghadirkan kekuatan tembak 1,2 MP. Meskipun demikian, kamera depan iPhone 6 sanggup menangkap video beresolusi 720p dengan 30 frame per detik, fitur pendeteksi wajah dan modus HDR.

Sementara pada iPhone 6S, ada peningkatan hardware Touch ID baru. Selain itu, dalam video berdurasi 11 menit 28 detik itu, diperlihatkan pula komponen Force Touch pada iPhone 6S untuk pertama kalinya.

Tidak seperti Apple Watch dan MacBooks, fitur Force Touch yang disematkan pada iPhone terbaru akan menampilkan nama yang berbeda. Kabarnya, fitur tersebut akan menyediakan 'shortcuts' untuk pengguna dan digunakan untuk menyelesaikan bermacam-macam tugas di dalam iOS 9.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts