Ini Wujud Detail BlackBerry Android

Posted By Sendal on Monday, August 31, 2015 | Monday, August 31, 2015

CALIFORNIA - Smartphone BlackBerry yang mengusung OS Android, BlackBerry Venice telah diungkap sedikit dan diperlihatkan untuk beberapa pengunjung event Mobile World Congress. Belum banyak diketahui soal handset tersebut hingga bocoran foto terbaru beredar di internet.

Dilansir Neowin, Minggu (30/8/2015), BlackBerry menyematkan fitur slider dan tetap membawa ciri khasnya dengan tombol QWERTY. Smartphone tersebut terlihat persis seperti handset Dell Venue Pro yang mengusung OS Windows Phone.

Model Venice kabarnya akan menjadi perangkat flagship untuk BlackBerry dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB, layar Quad-HD, kamera belakang 18 MP dan kamera depan 5 MP. Perangkat ini diharapkan meluncur sebelum akhir tahun atau sekira November 2015.

Sebelumnya, CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa penjualan smartphone yang terus merosot membuat BlackBerry akhirnya bersiap berhenti membuat smartphone. Kemungkinan pensiunnya BlackBerry dari bisnis smartphone diungkapkan sendiri oleh CEO BlackBerry.

Dilaporkan Trusted Reviews bulan lalu, dalam sebuah wawancara, CEO BlackBerry itu menyatakan bahwa perusahaan mungkin akan menutup bisnis smartphone jika usaha mereka mengembalikan kejayaan smartphone BlackBerry gagal.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts