Microsoft Investigasi Isu Download Speed Xbox Live

Posted By Sendal on Monday, August 31, 2015 | Monday, August 31, 2015

CALIFORNIA - Microsoft baru-baru ini menginvestigasi masalah lambatnya proses saat mengunduh pada layanan Xbox Live. Masalah tersebut muncul dan berdampak pada gangguan saat mengunduh aplikasi atau game berdasarkan wilayah tertentu.

Dilansir Neowin, Minggu (30/8/2015), Microsoft perlu untuk mengetahui wilayah mana saja yang mengalami gangguan dalam kecepatan mengunduh layanan Xbox Live. Untuk itu, perusahaah meminta kepada gamer untuk mencoba mengikuti langkah-langkah pada halaman 'Troubleshoot Slow Game atau App Downloads pada Xbox One.

Bila gangguan masih tetap muncul, gamer bisa mem-posting wilayah tempat tinggal gamer, penyedia layanan internet dan screenshot dari halaman 'advanced settings'. Kabarnya, gangguan ini muncul di beberapa negara Eropa serta Amerika Serikat.

Gangguan ini menyebabkan waktu mengunduh game menjadi sangat lambat. Salah satu pengakses Reddit mengatakan, gangguan tersebut mengakibatkan waktu download mencapai bits dan kilobits per detik.

Masalah tersebut diyakini bukan berasal dari koneksi internet dari konsol atau modem, melainkan server Xbox Live. Microsoft mengungkapkan agar gamer menunggu selama beberapa jam dan memeriksa kembali layanan Xbox Live mereka.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts