Samsung Resmi Hadirkan Galaxy Note 5 ke Indonesia

Posted By Sendal on Thursday, August 27, 2015 | Thursday, August 27, 2015

JAKARTA - Samsung resmi memperkenalkan produk smartphone teranyarnya, Galaxy Note 5, di Indonesia pada hari ini, Kamis (27/8/2015). Masih sama dengan Note sebelumnya, Note 5 masih mempertahankan bentang layar 5,7 inci dengan ciri khas S Pen yang memang selalu melekat pada produk Note.

"Smartphone yang baik tidak hanya memiliki spesifikasi yang tinggi semata. Melainkan juga harus juga dirancang dengan pengalaman penggunaa yang menyenangkan dan memudahkan," ucap Vice Presiden Samsung IT & Mobile PT Samsung SEIN, Andre Rompis, Kamis (27/8/2015).

Dikatakan Andre, Note tetap mempertahankan dimensi layar yang besar, dengan alasan dapat meningkatkan produktivitas pengguna. Melalui survey yang dilakukan oleh perusahaan secara internal, bentang layar yang lebih luas dapat membantu pengguna untuk lebih mudah ketika menulis, mencatat, dan menonton video.

Andre mengkaim, sekira 75 persen pengguna produk Samsung di Indonesia, berkeinginan untuk kembali membeli produk Samsung yang lain.

Seperti diketahui, Samsung sebenarnya telah memperkenalkan dua smartpone terbarunya, Note 5 dan S6 Edge Plus, secara global di New beberapa waktu lalu. Spesifikasi untuk Note 5 yang diluncurkan secara global, tidak memiliki perbedaan dengan yang dibawa ke Indonesia, termasuk di antaranya fasilitas dual SIM, dan prosesor Exynos 7420.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 27, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts