Empat Smartphone Gahar yang Akan "Lahir" di 2015

Posted By Sendal on Wednesday, September 02, 2015 | Wednesday, September 02, 2015

CALIFORNIA - Tahun ini diperkirakan akan banyak bermunculan smartphone terbaru, yang akan ditelurkan oleh para vendor perangkat pintar sebagai suksesor dari perangkat sebelumnya. Berikut Okezone rangkum empat smartphone terbaru dengan spesifikasi gahar, yang bersiap untuk “lahir” ke dunia pada 2015.

iPhone 6S & iPhone 6S Plus

Kabar perihal dua gawai canggih milik iPhone ini telah lama terdengar. Rumor mengenai spesifikasinya, bahkan telah muncul sekira tiga bulan selepas Apple merilis iPhone 6 ke pasaran.

Diperkirakan dua model smartphone terbaru itu akan muncul pada 9 September mendatang. Peningkatan fitur yang bakal disematkan antara lain chipset Apple A9, kamera 12 MP (sensor Sony), RAM 2 GB dan force technology di layarnya. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Selasa (1/9/2015).

LG Nexus 5 (2015)

Seolah ingin mengulang kesuksesan Nexus 5, Google dan LG dirumorkan akan kembali merilis Nexus 5. Tetapi tentu, Nexus versi terbaru tidak akan sama dengan perangkat sebelumnya.

Beberapa peningkatan yang bakal dibawa oleh smartphone itu antara lain layar 5,2 inci, prosesor hexa core Snapdragon 808, dual speaker depan-belakang, USB type C dan fingerprint sensor. Perangkat ini diperkirakan akan diungkap pada September atau Oktober mendatang.

Huawei Nexus

Tidak hanya menggandeng mesra LG, Google pun “berpelukan” dengan Huawei untuk membuat smartphone Nexus terbaru. Smartphone ini akan dinamakan dengan Huawei Nexus.

Bedanya dengan Nexus yang dirancang LG, Nexus besutan Huawei akan memiliki bentang layar yang lebih lebar sekira 6 inci. Phablet tersebut juga akan menjadi suksesor dari Motorola Nexus 6.

Smartphone tersebut rumornya akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 810, RAM 3 GB fingerprint sensor serta bodi pembungkus berbahan metal. Diperkirakan waktu rilis yakni September dan Oktober.

BlackBerry Venice Slider

BlackBerry seolah memberikan sinyal positif kepada rivalnya, Android, melalui ponsel pintar BlackBerry Venice yang rumornya akan dirilis menggunakan sistem operasi robot hijau.

BlackBerry Venice diperkirakan akan dirilis pada November mendatang. Kelahirannya nanti, kemungkinan akan membawa segudang fitur dan spesikasi yang tak kalah dengan smartphone premium lainnya.

Antara lain menggunakan layar QHD, prosesor hexa core 808, kamera 18 MP berfitur OIS.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 02, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts