Alasan Baik Minum Susu Cokelat Rendah Lemak Bagi Pebasket

Posted By Sendal on Friday, January 15, 2016 | Friday, January 15, 2016

REPUBLIKA.CO.ID, Mengkonsumsi susu cokelat rendah lemak setelah berolahraga atletik, seperti basket, misalnya, ternyata memiliki manfaat yang penting untuk tubuh. Hal tersebut dinyatakan oleh Fendy Susanto, Nutrition and and Health Education Manager Nutrifood.

Fendy mengungkapkan mengkonsumsi susu coklat rendah lemak seusai bermain basket, dapat mengembalikan cadangan energi yang hilang dan terkuras selama pertandingan. "Untuk recovery setelah bertanding, saya anjurkan untuk minum susu cokelat rendah lemak," katanya ketika menghadiri acara 3x3 L-Men di Hotel Century Park, Senayan, beberapa waktu lalu.

Selain untuk mengembalikan cadangan energi, kata Fendy, meminum susu cokelat rendah lemak setelah bermain basket juga memiliki manfaat lainnya. "Yaitu meningkatkan protein pembentuk otot dan rehidrasi yang lebih bagus," ucapnya.

Fendy menganjurkan hal tersebut kepada semua orang yang gemar bermain basket. Karena cara sederhana itu akan memberikan manfaat yang cukup signifikan untuk mengembalikan dan menjaga kebugaran tubuh.

(baca: Menggodanya Cokelat Replika Golden Globe Awards)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, January 15, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts