Apple Gandeng Beat untuk Headphone Wireless iPhone 7

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

CUPERTINO – Apple sepertinya serius bakal menghilangkan audio jack 3,5 milimeter dari iPhone 7. Karena itu, produsen asal Cupertino ini disebut akan bekerja sama dengan produk Beat untuk menggarap headphone wireless.

Sebagaimana dilansir Vine Port, Senin (11/1/2016), sebuah petisi online menyebut para konsumen masih menginginkan adanya audio jack tersebut. Sudah 200 ribu tanda tangan terkumpul untuk memaksa Apple membawa kembali audio jack 3,5 mm.

Namun, menurut 9to5Mac, Apple akan bekerja sama dengan Beats Electronic untuk mengembangkan headphone yang saat ini masih tahap percobaan untuk digunakan di iPhone 7. Headphone ini akan dijual sebagai aksesori terpisah yang terhubung melalui bluetooth atau lightning.

Headphone tersebut kabarnya akan dinamai ‘AirPods’, merek dagang yang sudah dipatenkan Apple. Perangkat ini juga akan membawa fitur case kecil berisi charger built-in untuk pengisian baterainya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts