Honda: Africa Twin? Tidak dalam Waktu Dekat

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/1pcspSZ Jakarta -Secara global, Honda Motor telah meluncurkan motor adventure andalan terbaru, Honda New CRF1000 Africa Twin. Akankah motor itu akan dijual secara resmi oleh Astra Honda Motor untuk Indonesia?

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra menganggap, penggemar motor adventure belum banyak di Indonesia. Karenanya, AHM belum berniat memboyong motor itu ke Indonesia.

"Belum lah. Tapi enggak tahu kalau IU (Importir umum apakah bakal menjual Africa Twin atau tidak). Kita sih belum sampai ke sana," kata Indra menjawab pertanyaan detikOto saat ditemui di Kemang, Jakarta.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum mempelajari kemungkinan kehadiran Africa Twin untuk Indonesia. Dia menganggap, pasar motor sekelas Africa Twin masih kecil di Indonesia.

"Belum dipelajari. Pasarnya masih kecil. Itu dulu sih kita lihat," katanya.

Memang, dia sadar bahwa masih ada peminat motor ini. Namun, seberapa besar peminatnya menjadi pertimbangan AHM.

"Saya tahu ada komunitasnya. Saya juga baca-baca ada yang suka adventure ke mana gitu. Tapi seberapa besar belum tahu," ujarnya.

Soal kemungkinan menghadirkan Africa Twin memang ada. Tapi, soal waktunya masih belum bisa dipastikan.

"Kemungkinan pasti ada, tapi tidak dalam waktu dekat," ucap Indra.

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts