Kenalkan Motor MotoGP Baru, Rossi Bakal Sepanggung Lagi dengan Lorenzo?

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/1PcUFLZ Barcelona -Valentino Rossi akan memperkenalkan tunggangan barunya di ajang MotoGP musim balap 2016. Peluncuran akan dilakukan di Barcelona, Spanyol, pada Senin (18/1/2016).

Seperti dilaporkan Autoevolution, Kamis (14/1/2016), Rossi mengatakan sesi foto dirinya bersama motor Yamaha YZR-M1 anyar yang bakal ditungganginya di musim balap 2016 itu sudah dilakukan. Namun, foto tersebut baru akan diperlihatkan pekan depan bersamaan dengan acara peluncuran.

Namun yang membuat penasaran publik saat peluncuran nanti adalah bagaimana reaksi yang terjadi antara Rossi dengan pesaing sekaligus rekan satu timnya di Yamaha, Jorge Lorenzo yang merupakan pebalap asal Spanyol.

Keduanya diketahui tengah berseteru menyusul insiden di Sirkuit Sepang pada musim balap 2015 lalu.

Bahkan keduanya terlihat 'dingin' saat bertemu di ajang EICMA, di Milan, November 2015 lalu dimana Yamaha memperkenalkan model barunya.

Sementara di Spanyol, Jorge Lorenzo tentu memiliki penggemar fanatik yang tak sedikit, meski kemungkinan besar juga tak sedikit fans Rossi di negara itu. Pertanyaannya, akankah Yamaha membuat sesi terpisah bagi kedua pebalap andalannya itu?

Foto: Valentino Rossi

(arf/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts