Toyota Fortuner Terbaru di Australia Punya Ground Clearance 225 mm

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

http://ift.tt/eA8V8J Sydney -Varian Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner terbaru beberapa waktu lalu diluncurkan di Australia dengan suguhan perubahan, salah satunya adalah ketinggian dek dari tanah atau ground clearance yang lebih rendah. Jika di versi sebelumnya ketinggian mencapai 279 milimeter (mm), di versi baru hanya 225 mm.

"Tahun lalu saat peluncuran (Fortuner terbaru) kami menanyakan angka ini apakah ketinggian (ground clearance itu jauh lebih tinggi dibanding kendaraan lain di kelasnya. (Ternyata) Toyota Australia meyakinkan kami, angka itu benar," tulis laman Car Advice, Selasa (12/1/2016).

Ternyata, setelah dilakukan pengecekan ternyata ketinggian itu sama dengan ketinggian ground clearance Ford Everest. Namun, jika dibanding dengan Mitsubishi Pajero Sport masih lebih tinggi, karena ground clearance Pajero hanya 218 mm.

Bagaimana dengan Fortuner terbaru yang kabarnya segera diluncurkan di Indonesia? (arf/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts