Smartphone Project Tango 'Phab 2 Pro' Batal Masuk Indonesia?

Posted By Sendal on Tuesday, September 13, 2016 | Tuesday, September 13, 2016

BEIJING - Ponsel baru dari Project Tango berjuluk Lenovo Phab 2 Pro yang bakal dipasarkan ke beberapa negara, diam-diam dikabarkan mengalami penundaan.

Penundaaan tersebut berdasarkan laporan Phone Arena, Selasa (13/9/2016), dalam pemberitaan sebelumnya, PhaB 2 Pro telah diiklankan sebagai smartphone komersial Project Tango pertama di dunia.

BERITA REKOMENDASI


Ponsel secara resmi diumumkan pada Juni dan Lenovo berjanji akan meluncurkannya pada musim panas ini. Namun, pihak Lenovo tidak mengumumkan kapan tanggal ketersediaannya dari PhaB 2 Pro.

Itu berarti belum diketahui waktu yang tepat untuk smartphone mulai disebar ke beberapa negara di dunia. Konon perangkat ini juga tidak akan diluncurkan di Australia.

Pasalnya, Lenovo ingin fokus pada pasar lain di Asia Pasifik seperti Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Laos, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Menurut informasi, awal bulan depan PhaB 2 Pro akan tersedia secara komersial di negara-negara tersebut, tetapi belum diketahui kapan akan datang di beberapa negara lain.

(Project Tango marquee features).

Manager Global Tablet Marketing Communications for Lenovo, Herman Cheng, mengklaim bahwa PhaB 2 Pro akan tersedia di toko-toko pada musim liburan ini.

"Handset ini merupakan Project Tango dilengkapi empat kamera bertindak sebagai sensor untuk memproses informasi melalui tiga teknologi berbeda seperti motion tracking, area learning, dan depth perception," paparnya.

Lenovo PhaB 2 Pro dibanderol USD500, dan diklaim mampu mengenali ruang atau lingkungan di mana perangkat lain yang serupa, sebab memanfaatkan teknologi pembelajaran area alias learning technology.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cosGyO

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 13, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts