Ada Fitur Game Baru di Telegram

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

BERLIN - Kompetisi antar platform berbasis aplikasi messenger tampaknya benar-benar sengit. Seperti diketahui WhatsApp, Line, dan Facebook memiliki layanan pesan untuk memanjakan penggunanya.

Telegram pun turut merilis fitur baru ChatBot berdasarkan platform bot-powered gaming, dalam upaya untuk mencoba mendorong agar lebih banyak lagi penggunanya melalui fitur stickiest dan diklaim paling adiktif yang diumumkan.

BERITA REKOMENDASI


Sebagaimana dimuat dari Techcrunch, Selasa (4/10/2016), pengakses atau pengguna Telegram Messenger sudah bisa mengunduh fitur tersebut di App Store untuk pengguna iOS.

Platform Telegram ini sudah membuat game bot berbasis teks aplikasi, misalnya PokerBot atau WerewolftBolt. Perusahaan terus berupaya guna meningkatkan visual game agar lebih menarik.

Dalam posting-an blog, pihak Telegram mengumumkan bahwa dalam fitur baru ini kini Anda sekarang dapat menggunakan bot untuk bermain game dalam obrolan chat, lengkap dengan grafis dan suara.

"Bagian terbaik dari Telegram Gaming Platform adalah kompetisi di semua chat. Kami menyimpan nilai tinggi untuk setiap pertandingan yang dimainkan di setiap obrolan. Anda dapat langsung terhubung terhadap teman satu sama lain," papar blog itu.

Ada sekira 30 game pada saat peluncuran, dengan sebagian besar dibuat oleh pengembang pihak ketiga Gamee. Meskipun pihak Telegram berharap untuk banyak lagi permainan yang bakal dirilis.

"Sementara demo permainan masih terlihat dasar. Telegram games bisa saja dari simple arcade dan puzzles untuk multiplayer 3D-shooters dan strategi game secara real-time, untuk dapat dimainkan," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dp74EP

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts