Facebook Hadirkan Platform Jual-Beli Online

Posted By Sendal on Wednesday, October 05, 2016 | Wednesday, October 05, 2016

MENLO PARK – Facebook tampaknya tidak hanya ingin memosisikan diri sebagai platform media sosial. Facebook baru saja memperkenalkan fitur 'Marketplace’ yang berfungsi sebagai tempat jual-beli online antar pengguna.

Director of Product Management Facebook, Mary Ku, mengungkapkan bahwa fitur terbaru itu dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam menjual barang-barangnya. Sebab, terdapat 450 juta pengguna Facebook yang melakukan aktivitas jual-beli.

BERITA REKOMENDASI


"Hari ini kami memperkenalkan Marketplace, sebuah tempat yang nyaman untuk menemukan, membeli, dan menjual barang-barang dengan orang-orang di komunitas Anda. Marketplace membuatnya mudah untuk menemukan hal-hal baru yang akan Anda sukai," jelas Mary.

Sayangnya, fitur ini baru tersedia untuk Facebook versi mobile. Guna menggunakannya, pengguna hanya perlu mengeklik ikon toko yang berada di bagian bawah. Selanjutnya, pengguna akan disajikan dengan berbagai barang yang dijual di lokasi terdekat.

Namun, perlu diingat bahwa Facebook tidak menyediakan saluran pembayaran bagi pengguna yang akan melakukan transaksi. Demikian seperti dikutip dari Facebook Newsroom, Rabu (5/10/2016).

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dDu5o2

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, October 05, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts