Mengenal Aplikasi Team Viewer

Posted By Sendal on Wednesday, October 05, 2016 | Wednesday, October 05, 2016

JAKARTA - Aplikasi Team Viewer disebut-sebut sebagai perangkat lunak yang dipakai oleh tersangka SAR (24) untuk memunculkan video porno dalam videotron di Jakarta Selatan.

Melalui website resminya, TeamViewer berfokus pada teknologi berbasis Cloud dalam menyediakan dukungan online dan bekerjasama secara real time di seluruh dunia. Aplikasi Team Viewer bisa diinstal di PC dan juga platform mobile.

BERITA REKOMENDASI


Aplikasi memiliki fitur multi-platform yang memungkinkan koneksi dari PC ke PC, perangkat seluler ke PC dan PC ke seluler. Aplikasi ini juga mendukung Windows, Mac OS, Linux, Chrome OS, iOS, Android, Windows App, dan BlackBerry.

Salah satu fitur yang cukup menonjol dari Team Viewer ialah kontrol jarak jauh. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengendalikan langsung komputer dari jarak jauh, melihat file yang tersimpan, membuka file bahkan mengakses aplikasi.

Dari tayangan di YouTube, terlihat cara kerja Team Viewer. Pertama, setelah aplikasi versi mobile ini terpasang di Android, maka pengguna bisa membukanya dan mengetikkan ID partner untuk mengontrol komputer dari jarak jauh. Tentunya, komputer itu juga telah terpasang dengan aplikasi Team Viewer.

Setelah ID partner diketik dan klik 'Remote Control', kini perangkat mobile bisa mengendalikan PC secara nirkabel. Pengguna bisa membuka aplikasi Office misalnya dan mengetikkan teks.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dDTzBv

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, October 05, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts