Apple Tak Tertarik Akuisisi Time Warner

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

CALIFORNIA – Rumor mengenai ketertarikan Apple mengakuisisi Time Warner diketahui telah berlangsung sejak beberapa tahun lalu. Namun AT&T dengan sigap mengambil langkah Apple dengan menyetujui akuisisi senilai USD84,5 miliar.

Langkah yang diambil AT&T kemudian membuat beberapa investor bank di Apple mendorong perusahaan pembuat MacBook dan iPhone tersebut untuk segera mengajukan penawaran resmi.

BERITA REKOMENDASI


Hal itu dikarenakan meski AT&T dan Time Warner telah memiliki kesepakatan akuisisi, bukan berarti negosiasi akan langsung selesai seketika itu juga. Mereka harus mendapat persetujuan dari pihak regulator setempat.

Selama belum ada persetujuan tersebut, semua kemungkinan bisa saja terjadi, termasuk adanya penawaran dari pihak perusahaan lain.

Kendati demikian, berdasarkan laporan terbaru yang dilansir Ubergizmo, Kamis (3/11/2016), Apple masih belum memiliki ketertarikan untuk mengakuisisi perusahaan media Time Warner. Saat ini Apple dikatakan masih belum mau memberikan penawaran.

Proses disahkannya akuisisi Time Warner oleh AT&T masih harus melewati tahap hingga satu tahun ke depan. Ini berarti Apple masih memiliki cukup waktu jika mereka mengubah rencananya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2feIcOO

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts