Tri Minta Penundaan Tarif Interkoneksi Tak Ditunggangi Satu Pihak

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

JAKARTA - Penundaan implementasi tarif interkoneksi ditanggapi beragam oleh para operator telekomunikasi di Indonesia. Salah satu operator yang menyuarakan kekecewaanya adalah PT Hutchison 3 Indonesia (Tri).

Wakil Direktur Utama Tri Indonesia Muhammad Danny Buldansyah mengaku bahwa pihaknya cukup kecewa terkait penundaan ini. Namun, ia mengaku akan mendukung segala keputusan pemerintah, asalkan demi kepentingan masyarakat.

BERITA REKOMENDASI


"Walaupun kita selalu mendukung keputusan pemerintah, pastinya agak kecewa," ujarnya kepada Okezone, Kamis (3/11/2016).

Seperti diketahui, Kementerian komunikasi dan Informatika mengatakan bahwa besaran biaya interkoneksi terbaru akan ditetapkan setelah hasil verifikasi yang dilakukan oleh verifikator independen keluar.

Dany berharap, agar waktu tiga bulan dapat dimaksimalkan dengan baik oleh regulator. Hal ini dilakukan agar keputusan akhirnya tidak dipengaruhi oleh kepentingan pihak tertentu

"Yang lebih penting adalah bagaimana evaluasi yang katanya dibutuhkan waktu tiga bulan bisa dijalankan sebaik mungkin. Dilakukan oleh konsultan internasional yang independen, tidak ada konflik kepentingan, pernah melakukan inisiatif yang mirip, sehingga hasilnya bisa dipertanggungjawabkan," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fGtqUf

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts