Petinggi Samsung Berlutut di China Bikin Konsumen Murka

Posted By Sendal on Wednesday, November 02, 2016 | Wednesday, November 02, 2016

BEIJING - Meski Galaxy Note 7 meledak, Samsung tetap mendapat dukungan. Tak hanya dari pelanggan setia, dukungan juga datang dari distributor serta partner. Oleh sebab itu, Samsung menggelar event di China.

Namun tanpa disangka dalam mengucapkan rasa terima kasih kepada pengecer atas dukungan, semua eksekutif Samsung yang hadir pada acara tersebut serta anggota lainnya berlutut di atas panggung. Sayangnya, berlutut di China bukanlah kebiasaan yang baik dan itu hanya diperbolehkan dalam keadaan tertentu.

BERITA REKOMENDASI


Akibat peristiwa itu, Samsung justru kehilangan pelanggan setianya. Menurut oulet media berbahasa China, "China akan berlutut di depan dewa untuk memohon berkah atau mengungkapkan terima kasih kepada Tuhan untuk keinginan yang terpenuhi. Mereka mungkin berlutut di depan orangtua mereka pada acara khusus."

Menurut Phone Arena, Rabu (2/11/2016), konsumen China mengklaim, eksekutif Samsung yang berlutut di depan distributor lokal tidak bertanggung jawab atas Galaxy Note 7, sehingga mereka seharusnya tidak melakukan itu. Outlet media China menggambarkan berlutut sebagai praktik yang berasal dari masyarakat feodal, sehingga hanya bisa digunakan dalam keadaan tertentu.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fbL27a

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 02, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts