Twitter Rilis Fitur Highlights untuk iOS

Posted By Sendal on Wednesday, November 02, 2016 | Wednesday, November 02, 2016

SAN FRANCISCO - Twitter merilis sebuah fitur favorit Highlights yang mengusung tema "While You Were Away" terletak di blok kecil pada tampilan timeline dan kini tersedia untuk pengguna iOS.

Tweets terbaik akan menunjukkan kicauan terbaik. Sayangnya saat ini fitur masih tersedia di Amsterdam. Fitur tersebut dapat menyajikan tampilan yang besar di semua tweet yang dikirim ke seluruh Amerika Serikat (AS).

BERITA REKOMENDASI


Sebagaimana dikutip dari Thenextweb, Rabu (2/11/2016), dulunya fungsi dari fitur ini adalah memperkenalkan Highlights hanya untuk aplikasi Android. Kini fitur tersebut ditemukan pada versi aplikasi iOS.

Ketika pemberitahuan ini muncul maka Highlights pada akun Twitter Anda akan ditampilkan dalam aplikasi iOS. Langkah dari layanan jejaring microblogging tersebut dinilai bagus.

Cara mengaktifkan Highlights pun mudah. Pertama, buka aplikasi Twitter, tekan ikon gear kemudian menuju Settings. Kemudian, muncul notifikasi, tap mobile notifikasi dan aktifkan "Highlights".

Seperti diberitakan sebelumnya, Twitter bakal mengalami "mati suri" alias hilang booming yang disebabkan daya saing dari layanan-layanan sosial media seperti Facebook, Path, Snapchat, Instagram dan lainnya.

Baca selengkapnya: Tanda-Tanda Twitter Bakal Mati

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fd7rBu

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 02, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts