Update Samsung Gear S2 Masih Simpan Bug

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

SEOUL - Beberapa hari yang lalu, Samsung dilaporkan telah memberikan update sistem terbaru untuk perangkat Gear S2. Pembaruan yang ditujukan untuk aplikasi Gear Manager itu dikatakan memiliki beberapa fitur dan juga peningkatan.

Namun sayangnya, di antara peningkatan dan pembaruan fitur, masih terdapat bug yang ada pada perangkat Samsung Gear S2. Dilaporkan Phone Arena, Kamis (3/11/2016), sejumlah pengguna mengeluhkan adanya masalah pada sistem pembaruan e-mail setelah melakukan update sistem.

BERITA REKOMENDASI


Setelah memperbarui aplikasi Gear Manager, pengguna dilaporkan tidak dapat melihat pratinjau (preview) pesan e-mail yang biasanya muncul. Sebelum diperbarui, mereka masih bisa melihat pratinjau pesan termasuk waktu, tanggal, dan juga subjek e-mail.

Pengguna mengaku, saat mencoba membuka pesan tersebut mendapatkan peringatan berupa, "Tidak dapat melihat e-mail karena alasan keamanan”.

Meski demikian, akun Gmail dan Outlook masih bisa bekerja seperti biasanya di Gear S2. Beberapa pengguna yang mengaku memiliki kendala yakni pada akun e-mail berjenis Exchange.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2f3aYS0

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts